Selasa, 09 Februari 2016

Puisi Kenangan Dirimu

Hai..hai..Ketemu lagi sama aq,,pasti kalian semua kangen kan sama aq#plaakk..penyakit alay kumat. Okey,kali ini aq bakalan ngeposting sebuah puisi khusus buat kalian,,puisi ini buatan aq sendiri lho*kagak nanya* Yaudahlah..kalian pasti udah bosen dengerin intro gj aq..gue mah sabar orangnya Kenangan Dirimu Waktu yang berlalu kian menjauh Meninggalkan kebersamaan kita Yang pernah terjalin indah Penuh pesona dan bahagia Biarlah waktu terus berlalu Dan semakin menjauh Namun bayangmu selalu ada Takkan berlalu dari hatiku Biarlah hari-hari yang indah dulu Terkubur bersama waktu yang terus berlalu Tapi rindu dan sayangku hanya untukmu Hadirmu tlah memberi arti Memberi kesan yang dalam Memberi sejuta pesona dan gairah Walaupun itu cuma sebentar Kau slalu ada dihatiku Slalu hadir disetiap angan dan mimpiku Bayang-bayang dirimu jadi lamunanku Kala sunyi melanda ruang kalbuku Rinduku... Sayangku... Harapanku... Hanya untukmu seorang Walau ku tahu Kau takkan bisa jadi milikku Ku kan bahagia Bisa memiliki hatimu Yeeyyy...akhirnya selesai juga puisi absurd buatan bocah ingusanT_T...maap,ini teksnya ntar bacanya pasti agak ribet,gegara gue baru pertama ngeposting dari hp.. Sekian dan sampai jumpa*lo kira acara infotainment apa*

3 komentar:

  1. Huanjirrrr, gue bingung. Kgk ada spasi'a brohh. Super sekali

    BalasHapus
  2. ntu puisi critanya belum kelar,,tapi gw salah pencet,and jdinya keposting deh...tnang bakal gw edit

    BalasHapus
  3. Nih,puisi ato apaan.Kaga ada spasinya,nae jdi bingung bacanya.

    BalasHapus